Produk Reksadana PT Mega Capital Investama

Profil Perusahaan

PT Mega Capital Investama

PT Mega Capital Investama
Mega Capital Indonesia mengawali sejarahnya dari PT Indovest Securities yang didirikan pada tanggal 8 November 1991, dan merupakan perusahaan dari PT Indovest Bank milik Bank Dagang Negara. Pada bulan September 1999, PT Indovest securities diambil alih oleh MEGA CORPORA dari Kelompok usaha CT CORP, yang kemudian pada Bulan Mei 2001 nama PT Indovest Securities diganti menjadi PT. Mega Capital Indonesia.Pada 6 Mei 2011 PT Mega Capital Indonesia melakukan pemisahan kegiatan usaha sebagai Manajer Investasi yaitu PT Mega Capital Investama.

Produk Reksadana PT Mega Capital Investama

MEGA DANA BALANCE

Tujuan Investasi

Reksa Dana Mega Dana Balance bertujuan menjaga nilai modal dengan suatu investasi yang memberikan pendapatan yang tinggi dengan resiko yang moderat melalui investasi pada instrumen pendapatan tetap dan saham yang diterbitkan oleh perusahaan dengan fundamental yang kuat.
 Prospektus

MEGA DANA OBLIGASI DUA
Tujuan Investasi

Mega Dana Obligasi Dua ( MEDALI DUA ) bertujuan untuk memperoleh pendapatan yang optimal dalam jangka panjang melalui investasi pada Efek Hutang dan Instrumen Pasar Uang.
 Prospektus

MEGA DANA KAS
Tujuan Investasi

Mega Dana Kas ( MDKAS ) bertujuan memberikan tingkat pertumbuhan nilai investasi yang stabil dan berkesinambungan dengan resiko yang relatif kecil dan moderat melalui investasi yang terdiversifikasi pada instrumen Pasar Uang dan Efek bersifat hutang yang kurang dari setahun.
 Prospektus

MEGA DANA OBLIGASI SYARIAH
Tujuan Investasi

Mega Dana Obligasi Syariah bertujuan untuk memperoleh pendapatan yang optimal dalam jangka panjang melalui investasi pada Efek Hutang dan instrumen Pasar Uang berdasarkan Syariah Islam.
 Prospektus

MEGA DANA ORI
Tujuan Investasi

Reksa Dana Mega DANA Obligasi Republik Indonesia (ORI) untuk memberikan tingkat pendapatan investasi yang stabil dan beresiko moderat dengan melakukan investasi pada efek Pendapatan Tetap yang diterbitkan oleh penerbit yang kredibel dan instrumen Pasar Uang.
 Prospektus


* Investasi Melalui Reksa Dana Mengandung Resiko.
 Calon Pemodal Wajib Membaca dan Memahami dan Memahami Prospektus sebelum Memutuskan Untuk Berinvestasi Melalui Reksadana,Kinerja Masa lalu Tidak Mencerminkan Kinerja Masa Datang. Nilai Bersih (NAB) Dari Setiap Produk Reksadana Dapat Naik Atau Turun Mengikuti Faktir-Faktor Yang Dapat Mempengaruhi Pasar Modal Termasuk Fluktuasi Tingkat Suku Bunga.

Sumber: PT Mega Capital Investama
http://www.megainvestama.co.id/

Produk Reksadana - PT Mega Capital Investama

0 Response to "Produk Reksadana PT Mega Capital Investama"

Posting Komentar