Produk Reksadana Bank UOB Indonesia

Profil Perusahaan - Bank UOB Indonesia

BANK UOB INDONESIA

Bank UOB Indonesia adalah perusahaan Indonesia yang berbentuk perseroan terbatas dan bergerak di bidang jasa keuangan perbankan. Bank ini awalnya bernama "Bank Buana Indonesia" dan didirikan pada tahun 1956. Perusahaan ini mengalami perubahan nama menjadi "Bank UOB Buana" pada tahun 2008 karena saham mayoritasnya dibeli oleh UOB, sebuah perusahaan perbankan dari Singapura. Dengan kepemilikan saham mayoritas yang beralih kepada UOB maka perusahaan yang semula terdaftar di Bursa Efek Indonesia ini mengajukan voluntary delisting dan go private pada tahun 2008. Pada tahun 2011, "Bank UOB Buana" berganti nama menjadi "Bank UOB Indonesia".

Produk Reksadana Bank UOB Indonesia
Memilih sarana investasi untuk melindungi dan mengembangkan kekayaan Anda membutuhkan berbagai pertimbangan. Mulai dari jenis investasi sampai dengan pengelola investasi semua perlu dicermati dengan seksama.Pilihan investasi yang tepat akan memungkinkan Anda mendapatkan keuntungan optimal serta meminalkan resiko.UOB (Indonesia) melayani kebutuhan investasi Anda dengan menyediakan berbagai pilihan investasi dalam bentuk reksa Dana yang merupakan wadah investasi pada pasar uang dan/atau pasar modal yang memungkinkan Anda untuk menikmati tingkat pengembalian (return) yang menarik.

Rangkaian Reksa Dana yang dapat Anda pilih, sebagai berikut :

Reksa Dana Pasar Uang (Money Market Funds)
Reksa Dana yang bertujuan untuk memberikan suatu tingkat pengembalian investasi yang menarik melalui investasi pada pasar uang. Reksa Dana ini juga bertujuan memberikan tingkat likuiditas yang tinggi untuk memenuhi kebutuhan dana tunai jangka pendek.

Reksa Dana Pendapatan Tetap (Fixed Income Funds)
Reksa Dana yang bertujuan untuk memberikan suatu tingkat pengembalian investasi yang menarik. Komposisi investasi adalah minimum 80% pada Obligasi dan maksimum 20% pada Saham.

Reksa Dana Saham ( Equity Funds)
Reksa Dana yang bertujuan untuk memperoleh keuntungan dari pertumbuhan ekonomi Indonesia dengan investasi pada saham. Target investasi adalah minimum 80% pada Saham dan maksimum 20% pada instrument pasar uang.

Hubungi segera Relationship Manager pada kantor-kantor UOB (Indonesia) dan temukan jawaban untuk mengembangkan nilai kekayaan Anda dengan lebih optimal.

Risiko investasi dalam Reksa Dana
* Risiko perubahan kondisi ekonomi dan politik yang menyebabkan memburuknya kinerja pasar modal, dan
* Risiko penurunan nilai Unit Penyertaan yang diterima oleh pemodal, dan
* Risiko atas pertanggungan harta / kekayaan Reksa Dana, dan
* Risiko Likuiditas

Penjelasan Tambahan
* PT Bank UOB Indonesia adalah Agen Penjual Efek Reksa Dana
* Reksa Dana adalah produk psar modal dan BUKAN produk yang dikeluarkan/dijamin oleh UOB (Indonesia).
* Reksa Dana tidak termasuk dalam objek Program Penjaminan oleh Lembaga Penjaminan Simpanan (LPS) dan tidak dijamin institusi manapun termasuk UOB (Indonesia), Manajer Investasi dan Bank Kustodian.
* Hasil investasi Reksa Dana tidak dijamin. Semua risiko, kerugian dan manfaat yang dihasilkan dari investasi akan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pada pemodal.

Untuk keterangan lebih lanjut, silahkan hubungi Customer Service kantor UOB (Indonesia) terdekat, atau Customer Service Call Center UOB : (021) 2355-900 atau 14008
* Berbagai cara pembayaran : dapat secara tunai atau debet rekening secara otomatis (yang sudah online dengan Telkom saat ini hanya untuk Divisi Regional 1 (wilayah Sumatera), Divisi Regional 2 (wilayah Jakarta dan sekitarnya) dan Divisi Regional 5 (wilayah Jawa Timur).
* Jaringan kantor yang luas
* Proses yang mudah

ATM Bank UOB Indonesia
Kantor Bank UOB Indonesia

Sumber: PT Bank UOB Indonesia
http://www.uob.co.id

Produk Reksadana Bank UOB Indonesia

0 Response to "Produk Reksadana Bank UOB Indonesia"

Posting Komentar